Buka rekening Commbank bisa dapat hadiah Rp 100rb loh! Lihat cara mendapatkan serta syarat dan ketentuannya di bawah!
Daftar isi
Buka Rekening Commbank Bisa Dapat Reward Rp 100rb!
Promo buka rekening Commbank ini hanya berlaku hingga tanggal 22 Agustus 2022 (hari ini terakhir guys!).
Cara Mendapatkan
Langkah1: Buka rekening di Commonwealth Bank menggunakan kode referral BUKALAPAK.
Buka rekening di Commonwealth Bank bisa dilakukan secara online melalui aplikasi CommBank Mobile.
Unduh dan instal CommBank Mobile melalui Play Store atau App Store.
Langkah2: Nabung minimal Rp 200rb.
Isi saldo rekeningmu paling kecil Rp 200rb dan pertahankan saldo tersebut hingga hari ini berakhir.
Langkah3: Klaim hadiah saldo Rp 100rb-mu di aplikasi.
Hadiah bisa kamu klaim di CommBank Mobile dalam waktu maksimal tujuh (7) hari kerja.
Syarat & Ketentuan
Laman resmi promo bisa kamu lihat melalui link berikut:
https://www.commbank.co.id/id/Program-Buka-Rekening—Bukalapak
- Periode program: 18 Agustus 2022 – 22 Agustus 2022 (“Periode Program”).
- Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank melalui CommBank Mobile menggunakan kode referral BUKALAPAK (“Program”).
- Program ini tidak dapat digabungkan dengan program pembukaan rekening lainnya di Bank.
- Untuk mengikuti Program, Nasabah harus memenuhi semua ketentuan berikut:
- Melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver melalui CommBank Mobile menggunakan kode referral BUKALAPAK
- Melakukan penempatan dana di rekening utama yang terhubung dengan CommBank Mobile minimum Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah)
- Mempertahankan minimum nominal saldo Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah) hingga akhir Periode Program
- Nasabah eligible mendapatkan rewards dalam Program ini jika pembukaan rekening tabungan yang dilakukan Nasabah dinyatakan berhasil.
- Rewards akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) jika pembukaan rekening dinyatakan berhasil (“Rewards”).
- Rewards dapat dilihat dan ditukarkan melalui CommBank Mobile pada menu Rewards, dimana Rewards dapat dicek pada CommBank Mobile maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak pembukaan rekening dinyatakan berhasil.
- Rewards dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, Dana, ShopeePay, atau LinkAja sesuai dengan keinginan Nasabah.
- Rewards hanya dapat ditukarkan maksimal 3 (tiga) bulan kalender sejak Rewards diberikan ke Nasabah.
- Rewards dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain.
- Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
- Bank berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
- Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank SmartSaver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat melalui
https://www.commbank.co.id/id/individu/tabungan/commbank-smartsaver - Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver yang berlaku di Bank yang dapat dilihat di melalui
https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1 - Untuk fitur dan panduan pengguna CommBank Mobile, dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/ - Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan serta Syarat dan Ketentuan Khusus Layanan Digital PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui xxxx - Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
Aaaa telat