Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb!

Temukan informasi terkait promo KBstar Bukopin: buka akun KBstar dan lakukan 1x transaksi untuk mendapatkan reward saldo Rp 50rb hanya di blog @ezfileid! Halo semua,

Aezi

Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb! -@ezfileid @aezife
Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb! -@ezfileid @aezife

Temukan informasi terkait promo KBstar Bukopin: buka akun KBstar dan lakukan 1x transaksi untuk mendapatkan reward saldo Rp 50rb hanya di blog @ezfileid!

Halo semua, apa kabar? Sudah lama nih Min Aezi tidak update informasi percuanan terbaru. Bukannya tidak mau, tapi sekarang memang sudah jarang banget deh promo-promo cuan maksimal di dunia perbankan. Apa karena lagi seret-seretnya ya?

Nah, sekarang ada promo baru loh dari Bank Bukopin. Bank Bukopin baru saja merilis sebuah aplikasi yang mungkin bisa juga disebut sebagai bank digital yang bernama KBstar. Aplikasi tersebut masih sangat-sangat baru dan ada promo di mana kalau kamu buka akun dan melakukan transaksi minimal 1x di hari yang sama, kamu bisa mendapat reward saldo Rp 50rb loh!

Penasaran bagaimana caranya? Baca informasinya di bawah!

Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb!

Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb! -@ezfileid @aezife

Mekanisme Promo

  • Buka akun KBstar
  • Lakukan 1x transaksi di hari yang sama dengan pembuatan akun
  • Reward saldo akan diberikan maksimal 3 hari kerja
  • Promo berlaku hingga 31 Oktober 2023 selama kuota masih ada

Ingat, kuota promo ini terbatas! Jika kamu mengikuti promo ini namun tidak mendapatkan rewardnya, bisa jadi karena kuota promo sudah habis. Siapa cepat dia dapat!

Cara Mendapatkan

Langkah1: Unduh dan instal aplikasi KBstar

KBstar dapat kamu instal melalui playstore atau appstore.

Langkah2: Buka akun KBstar

Bagi kamu yang masih baru dan belum pernah punya rekening di Bank Bukopin atau Wokee, silakan buka akun KBstar langsung. Siapkan KTP dan NPWP (jika ada).

Catatan: Pembuatan akun KBstar tidak memerlukan video call (VC).

Langkah3: Lakukan transaksi 1 kali

Untuk mendapatkan reward Rp 50rb, silakan lakukan transaksi di hari yang sama dengan pembuatan akun KBstar. Dengan kata lain, silakan lakukan transaksi 1 kali segera setelah pembuatan akun KBstar berhasil.

Untuk nominal transaksinya tidak ketahui, namun mimin sendiri melakukan scan QRIS sebesar Rp 59rb.

Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb! -@ezfileid @aezife

Syarat dan Ketentuan

Informasi terkait syarat dan ketentuan promo ini bisa kamu tanyakan langsung dengan menghubungi Halo KB Bukopin di 14005.

Informasi tambahan

Jujur, informasi terkait akun KBstar ini sangat minim sekali, alias susah ditemukan. Informasi terkait syarat dan ketentuan promo ini saja kita perlu menghubungi CS KB Bukopin langsung. Untuk sekelas bank digital, susahnya mengakses informasi menjadi kekurangan dari bank tersebut.

Baca juga: Cara Menghemat Baterai Lenovo hingga 4x Lipat!

Fitur Aplikasi KBstar

  • Pembukaan rekening online (e-KYC)
    Kamu bisa membuka akun KBstar secara online tanpa perlu ke kantor cabang.
  • Pembayaran & pembelian
    Kamu bisa membayar tagihan, pulsa, listrik, dan sebagainya.
  • QRIS
    Aplikasi KBstar mendukung pembayaran via QRIS.
  • Tarik tunai tanpa kartu
    Kamu bisa tarik tunai tanpa kartu melalui aplikasi KBstar.

Fitur Akun KBstar

  • Tanpa biaya administrasi bulanan
  • Tanpa minimal setoran awal
  • Tanpa batasan minimal setoran awal
  • Tanpa saldo mengendap

Nah, itulah informasi terkait promo KBstar Bukopin: buka akun KBstar dan lakukan 1x transaksi untuk mendapatkan reward saldo Rp 50rb. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel percuanan berikutnya!

Penulis: Min Aezi (@aezife)

Aezi

Content Writer | Suka menulis sejak tahun 2017

Related Post

5 pemikiran pada “Promo KBstar Bukopin: Buka Akun KBstar dan Lakukan 1x Transaksi, Reward Rp 50rb!”

      • Sama min, aku juga burek tgl 27 kemarin. Kalo kuotanya udah abis sih ironis banget, masa bayar¬≤ artis kpop mampu tapi kuota promo dibatasin hihihi

        Balas

Tinggalkan komentar

profil-frame

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i